Kue Cubit Sederhana Resep

Seiring berjalannya waktu, ternyata masakan di Indonesia semakin banyak saja. Orang-orang berlomba untuk menghadirkan masakan gres yang unik. Kali ini muncul kue
cubit. Namanya memang unik dan sesuai namanya ukuran masakan ringan anggun ini memang kecil dan sudah banyak dijadikan masakan ringan anggun jajanan. Camilan sederhana ini juga sudah mempunyai banyak penggemar dari banyak sekali kalangan

Walaupun sudah banyak yang jualan masakan ringan anggun cubit, tentu saja kita mesti antri alasannya yaitu saking banyaknya pembeli. Daripada  menunggu atau antri lama, mending coba menciptakan masakan ringan anggun cubit sendiri. Cara membuatnya gampang kok asal Anda perhatikan tutorial berikut:

Bahan-bahan
=>4  butir Telur ayam
=>150      gram              
=>Gula pasir
=>¾   sdt Baking powder
=>300  gram              
=>Tepung terigu
=>50  gram ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE
=>4 sdm Susu cair
=>Meises atau choco chips (sesuai selera)


Cara menciptakan :
1. Kocok gula dan telur dengan memakai mixer hingga mengembang dan berwarna pucat. Masukkan tepung terigu dan baking powder secara bertahap. Aduk terus hingga merata.
2. Tambahkan ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE yang sudah dilelehkan dan susu cair ke dalam adonan. Setelah merata, diamkan gabungan selama ± 10 menit.
3. Panaskan cetakan masakan ringan anggun cubit di atas api kecil.
4. Oleskan ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE cair biar tidak menciptakan cetakan lengket.
5. Tuangkan gabungan ke dalam cetakan, taburkan meises atau choco chips di atasnya, kemudian tutup cetakan biar gabungan mengembang.
6. Angkat masakan ringan anggun cubit sesudah masak.
7. Kue cubit siap disajikan.
                         

Belum ada Komentar untuk "Kue Cubit Sederhana Resep"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel