Resep Makanan Ringan Bagus Natulla Brownies

Berbicara brownies, makanan ringan bagus ini memang merupakan salah satu makanan ringan bagus yang paling mudah dibuat. Karena selain bahan-bahannya yang terjangkau di toko-toko, proses pembuatannya juga cukup praktis.

Membuat olahan Natulla Brownies ini banyak cara. Mulai dari brownies kukus, brownies panggang, serta brownies bakar. Sebenarnya tak ada perbedaan rasa yang mencolok terhadap ketiga olahan brownies tersebut.

Perbedaan hanya terletak pada tektsur brownies saja. Untuk brownies kukus akibatnya biasanya lebih lembut, lembap dan lumer di mulut. Berbeda dengan brownis panggang dan bakar yang teskturnya lebih sedikit padat dan kering. Tapi apapun cara olahannya niscaya enak dan yummy dimakan.

Bahan-bahan:
●4 butir telur
●Nutella yg berukuran 200gram
●Topping sesuai selera (meses, kacang, susu kental manis, dan lain lain)

Cara pengolahan:
kau harus melumerkan nutella dan biarkan hingga suhunya dari panas menjadi hangat, kemudian aduk sesekali secara perlahan semoga tidak terlalu kering. Pakai mixer dengan kecepatan rendah hingga sedang kemudian secara perlahan masukkan telur secara sedikit demi sedikit dan kocok hingga semua campur merata kemudain masukkan kedalam wadah dan kukus 25-30 menit hingga matang (pastikan gabungan tidak terkena air). Setelah matang kau hanya perlu memberi topping sesuai selera.

Belum ada Komentar untuk "Resep Makanan Ringan Bagus Natulla Brownies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel