Game Offline Seolah-Olah Moba Mobile Legend Terbaik Di Android

Dalam popularitas game moba menyerupai Mobile Legend untuk dikala ini memang sangat tinggi. Dulu yang di pandang sebelah mata namun kini banyak yang mencari Game MOBA menyerupai Mobile Legend berbasis offline supaya sanggup di mainkan di Android.
Mobile legend ialah permainan MOBA seni administrasi yang memungkinkan pemainnya sanggup mengendalikan satu abjad di dalam satu tim ketika permainan berlangsung. Dan setiap tim mempunyai 5 anggota yang harus menghancurkan dan bertahan supaya memenangkan pertempuran.  
Karena Mobil Legend merupakan permainan multyplayer maka harus membutuhkan koneksi internet supaya sanggup terhubung dengan sesama anggota. Itulah kelemahan dari permainan jenis MOBA ini.
Namun bagi kau yang ingin tetap bermain game MOBA secara offline kali ini aku rekomendasikan game menyerupai Mobile Legend berikut ini supaya sanggup bermain tanpa kuota internet.

Legendary Heroes
Permainan ini sanggup dibilang menyerupai dengan dengan Mobile Legends. Setiap Hero mempunyai skill utama yang sanggup dipakai untuk menghadang musuh. Pada Legendary Heroes ini kau sanggup mencicipi permainan secara offline.
Legendary Heroes ini punya kualitas grafik yang terbilang bagus, namun game menyerupai MOBA ini mempunyai ukuran terbilang kecil. Tersedia 40 macam peta yang sanggup kau mainkan dan kuasai semuanya untuk menunjukan jika kau merupakan seorang pemain yang handal.
Legendary Heroes sanggup kau download di Google Play Store

Heroes of Order and Chaos


Game yang diterbitkan Gameloft ini juga mempunyai kesamaan dengan Mobile Legends, namun menariknya sanggup dimainkan secara offline. Kamu sanggup menentukan 57 jagoan yang unik dan tentu mempunyai banyak sekali skill, mulai dari yang hebat pertarungan jarak bersahabat sampai penyihir yang sakti. 

Sementara itu untuk mengunduh permainan ini kau sanggup berkunjung di Google Play Store.

tulah game MOBA offline menyerupai Mobile Legend yang sanggup aku berikan, terima kasih atas kunjungan kalian semua. Saya ucapkan selamat bermain!!

Belum ada Komentar untuk "Game Offline Seolah-Olah Moba Mobile Legend Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel