Cara Kamera Jauh Pes Ppsspp Tanpa Bongkar Iso

Mungkin dari kalian ada yang kebingungan dengan mode kamera PES PPSSPP (ARMY, JOGRESS & CHELITO), padahal sudah di setting wide tapi masih kurang jauh, mau umpan bola tapi malah pemain lawan yang di beri gara-gara pemain tidak kelihatan.

Admin yakin kalian niscaya sudah mencari solusi supaya kamera di PES PPSSPP baik PES ARMY, JOGRESS ataupun CHELITO supaya menjadi kamera jauh, entah itu lewat youtube, google, fb dan lain-lain.



Tapi kebanyakan mereka yang menyediakan caranya harus mengekstrak alias membongkar file iso untuk mengganti file EBOOT.bin yang ada di folder SYSDIR. Dan kekurangan cara ini yaitu kita tidak dapat mengembalikan filenya ke format ISO lagi, mungkin sebagian dari kalian tidak menjadi problem tapi ada juga yang menjadi masalah.

Nah, untuk kalian yang bermasalah dengan cara di atas akan memberi tahu cara memasang kemera jauh PES PPSSPP (ARMY, JOGRESS&CHELITO) tanpa bongkar file ISO.


Langsung saja kita mulai langkahnya tapi sebelum cara ini dilakukan admin saranin kalian copy dulu PES PPSSPP-nya untuk menjaga-jaga kalau terjadi kesalahan.

Baca juga PES 2019 Mod Kamera Jauh

=>langkah pertama kalian harus menginstal Hex Editor dari playstore
=>kemudian kau buka aplikasi Hex Editor dan cari file PES PPSSPP yang akan di edit
=>setelah itu kau akan menemukan aneka macam kode-kode,
=>sekarang masuk tahap  inti,pilih tombol pencarian masukan dan replace arahan sesuai dengan screenshoot di bawah ini.
=>terakhir simpan file PES PPSSPP yang sudah di edit dan tes kameranya, tralaaaaaaaa!!!!!!!!!


Demiakan artikel ihwal cara memasang kamera jauh PES PPSSPP tanpa bongkar ISO, dan admin mengucapkan terima kasih telah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kamera Jauh Pes Ppsspp Tanpa Bongkar Iso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel