Dragon Ball Goku Saiyan Faighter Z For Android Apk

Dragon Ball Goku Saiyan ( Fighter Z) yakni Pertarungan andal antara goku dan rekan-rekannya dengan super saiyan vs kekuatan semesta lainnya. Permainan android 3D dengan tombol yang sederhana, gerakan, serangan,keterampilan dan gampang dimainkan.

Dragon ball Z goku saiyan banyak menghadapi monster dan musuh. Dia bertempur, menyerang, membunuh untuk menghancurkan mereka semua. Anda mempunyai kesempatan untuk menjadi prajurit super saiyan yang andal dengan memakai keterampilan keren menyerupai ki blast, kame hame, serangan big bang untuk membunuh musuh untuk mendapat skor tertinggi.

Dragon ball goku saiyan mempunyai dongeng utama yang dilakukan kakalot, ia harus berangkat ke planet bumi untuk menemukan bola naga yang hilang dan menyelamatkan alam mumi dengan menemukan asal permintaan saiyan.

Di sepanjang perjalanan ia bertemu dengan pejuang vegeta yang merupakan tentangan utama dalam hidupnya. Dan bertemu dengan banyak petarung yang andal yang merupakan sekutu dan musuh.

Dia harus meningkatkan ketangkasan dan keterampilan guna melawan musuh yang semakin besar lengan berkuasa demi menemukan bola yang kuasa naga atau tidak mendapakatkannya.

Fitur game goku saiyan faighter z:
-efek cahaya yang menakjubkan
-efek grafis HD yang indah
-berbagai jenis musuh
-berbagai jenis bos berbeda
-keterampilan yang sangat besar



Belum ada Komentar untuk "Dragon Ball Goku Saiyan Faighter Z For Android Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel